Skibidi Toilet Tren Gen Alpha Dapatkan Adaptasi Film!

owibu.com – Michael Bay, yang terkenal dengan adaptasi film dengan aksi menarik dan juga budged yang terbilang besar melalui Variety.com disebut akan mengadaptasi salah satu tren yang kini sedang viral di kalangan gen Alpha yakni Skibidi Toilet kedalam sebuah film.

Rencananya selain adaptasi film, Paramount Pictures melalui presidennya Adam Goodman akan bekerja sama dengan Michael Bay untuk membuat serial televisi dari Skibidi Toilet ini. Beliau menyebut nantinya elemen animasi dan live action akan digabungkan.

Skibidi Toilet mulai dikenal oleh banyak orang terutama Gen Alpha setelah pada 7 Februari tahun 2023, Alexey Gerasimov mengupload video 11 detik menampilkan sebuah kepala yang muncul dari dalam toilet sambil bernyanyi.

Setelah itu, Roblox serta online lainnya dengan audiens Gen Alpha yang besar membuat berbagai macam fan game dari “Skibidi Toilet”. “Skibidi Toilet Tycoon,” misalnya, telah dimainkan lebih dari 75 juta kali hanya dalam 11 bulan, sementara “Skibidi Toilet Multiverse” mencatat 10 juta kali dimainkan di tahun pertama.

Sumber: Variety

Berita terbaru

Your Name