Live-Action Isobe Isobee Monogatari: Ukiyo wa Tsurai yo Mengungkap Lebih Banyak Pemain!

owibu.com – Pada hari Selasa, 2 Maret 2024, tim produksi untuk adaptasi live-action dari manga Isobe Isobee Monogatari: Ukiyo wa Tsurai yo karya Ryō Nakama mengumumkan enam anggota pemeran baru dan menetapkan tanggal penayangan perdana seri ini pada bulan Juli.

Sumber: animenewsnetwork

Berikut list anggota pemeran baru dari live-action Isobe Isobee Monogatari: Ukiyo wa Tsurai yo adalah:

  • Fuku Suzuki sebagai karakter Jō Nakajima Neru 
  • Nagahama sebagai karakter Kanban Musume 
  • Makita Sports sebagai karakter Daihachi Shiga
  • Kanji Tsuda sebagai karakter Gennai Hiraga
  • Hiroki Miyake sebagai karakter Musashi Miyamoto 
  • Rei Dan sebagai karakter Ibu 

Yōsuke Sugino yang sebelumnya bermain dalam film live-action Tokyo Revengers. Ia akan membintangi serial live-action Isobe Isobee Monogatari: Ukiyo wa Tsurai yo sebagai karakter Isobee Isobe.

Toru Hosokawa akan mengarahkan dan menulis skenario serial live action ini sebanyak 10 episode. Sedangkan, Atsushi Hirasawa bertanggung jawab atas komposisi musiknya. Haruna Ueda, Shiori Kodaka, Kōsuke Katō, dan Atsushi Morii bertanggung jawab sebagai produser serial ini.

Serial televisi live-action ini dijadwalkan tayang di layanan WOWOW Prime, WOWOW 4K, dan WOWOW on Demand pada Jumat pukul 23:00 (10:00 EDT) di bulan Juli.

Nakama awalnya menerbitkan manga ini sebagai one-shot, lalu melanjutkan dengan versi serialnya di Weekly Shonen Jump pada bulan Oktober 2013. Seri manga ini kemudian berakhir pada bulan Oktober 2017. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi terakhir, volume ke-16, dari manga ini pada bulan Januari 2018.

Seri ini menjadi inspirasi bagi sebuah seri anime pendek Flash empat episode yang ditayangkan perdana pada bulan Desember 2013. Sebuah “anime mame” (anime kacang) baru dengan durasi singkat 30 detik yang menampilkan Daiki Yamashita sebagai Isobee Isobe ditayangkan perdana secara online pada bulan Desember 2015, diikuti oleh lebih banyak episode pada bulan April 2016. Season kedua dari anime mame ini kemudian memulai rilis pada bulan Maret 2017.

Shonen Jump+, situs web milik Shueisha, menerbitkan cerita sampingan dalam bentuk one-shot manga yang berjudul “Sessha wa Salaryman” (I Am a Salaryman) pada bulan Januari 2018.

Manga tersebut telah menginspirasi adaptasi untuk drama panggung yang ditayangkan pada bulan April 2016

Sumber: animenewsnetwork

Berita terbaru

Your Name