Live-Action At 25:00 in Akasaka Merilis Trailer, Visual Utama, dan 7 Pemeran Lainnya!

owibu.com – Pada, Rabu 27 Maret 2024 melalui TV Tokyo telah diungkapkan trailer, visual utama, dan pemeran tambahan untuk adaptasi serial live-action dari manga boys love At 25:00 in Akasaka  (25-Ji, Akasaka de) karya Hiroko Natsuno.

Pemeran baru yang diumumkan untuk live-action At 25:00 in Akasaka adalah:

  • Takuma Usa sebagai karakter Hajime Sakuma
  • Shōma Nagumo sebagai karakter Kazuma Yamase
  • Atsushi Hashimoto sebagai karakter Shōta Shinoda
  • Moemi Katayama sebagai karakter Kei Akeno
  • Kenzo Fukutsu sebagai karakter Daisuke Makita
  • Uchu Imagawa sebagai karakter Asuka Kawada
  • Yushin Shinohara sebagai karakter Nozomi Mihara

Selain itu, Taisuke Niihara dan Kiita Komagine masing-masing akan memerankan karakter utama, yaitu Yuki Shirasaki dan Asami Hayama.

Serial At 25:00 in Akasaka dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Broadcasting Kyushu pada 18 April.

Takahiro Horie dan Ryō Kawasaki akan menyutradarai serial At 25:00 in Akasaka. Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Miho Aotsuka dan Kumiko Asō.

Seven Seas Entertainment telah melisensikan manga At 25:00 in Akasaka. 

Sinopsis Live-Action At 25:00 in Akasaka

Yuki Shirasaki akhirnya mendapat kesempatan besar dalam karirnya, tetapi tekanan datang saat dia harus berakting bersama superstar saat ini (dan mantan teman sekelasnya!) Asami Hayama. Bertekad untuk memberikan yang terbaik, Shirasaki memutuskan untuk mendalami perannya sebagai seorang pria gay dengan melakukan penelitian mendalam dan bahkan mengunjungi sebuah bar gay untuk pengalaman kencan satu malam. Namun, kejutan tak terduga menunggu Shirasaki saat menemukan bahwa Hayama juga berada di sana dan mengusulkan agar mereka berteman dengan saling menguntungkan! Dalam pertarungan antara menjaga fokus pada perannya dan daya tarik tak terhindarkan Hayama, dapatkah Shirasaki menjaga keseimbangan?

Natsuno memulai serial manga ini di majalah On Blue Boys Love milik Shodensha pada November 2017, dan menyelesaikannya pada Oktober 2018. 

Pada bulan Desember 2018, Natsuno memulai serialisasi cerita sampingan untuk manga tersebut, yang terus diterbitkan secara tidak teratur sejak saat itu. Shodensha menerbitkan volume buku kompilasi keempat dari manga ini pada bulan Desember 2022. 

Sebelumnya, futekiya telah menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris. Seven Seas Entertainment akan merilis volume pertama dari manga ini pada bulan September.

futekiya sebelumnya juga merilis manga “The Love of Calendula” (Fuyu Shirazu no Koi) karya Natsuno.

Sumber: animenewsnetwork

Berita terbaru

Your Name