Manga Fūto Tantei Hiatus, Berikut Detailnya!

owibu.com – Pada, Senin 19 Februari 2024 di edisi ke-12 majalah Weekly Big Comic Spirits Shogakukan mengungkapkan bahwa manga Fūto Tantei akan hiatus sejenak sebelum memulai arc berikutnya pada bulan April. Majalah tersebut juga telah menerbitkan bab terakhir dari arc Quest pada terbitan yang sama.

Sumber: animenewsnetwork

Selain itu, manga Fūto Tantei baru saja memasuki “last stage” pada tanggal 15 Januari.

Manga Fūto Tantei merupakan proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W tahun 2009. Naskah manganya ditulis oleh Riku Sanjō, yang juga merupakan penulis utama untuk seri aslinya. Katsuya Terada akan dikreditkan atas desain makhluk dalam proyek Fūto Tantei. Sedangkan, Masaki Satou akan menggambar manganya.

Produser Toei Hideaki Tsukada akan mengawasi produksi manga Fūto Tantei. Seri manga Fūto Tantei, mengambil latar di kota Fūto dan melibatkan karakter-karakter, seperti Shotaro Hidari dan Philip.

Sinopsis Manga

Dua detektif di Kota Futo, Hidari Shotaro dan Philip mendapatkan misi yang sangat aneh. Seorang perempuan cantik bernama Tokime mendekati Shotaro dan mengklaim dirinya sebagai penyihir. Sementara itu, sebuah tragedi aneh selalu meliputi di ujung Kota Fuuto. Demi melindungi kota mereka mulai menyelidiki keanehan di kota tersebut. Ini adalah awal dari pertarungan baru bagi Kamen Rider W.

Fuuto PI sebagai manga utama seri ini pertama kali rilis dalam majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan pada Agustus 2017. Seri manga ini juga mendapatkan adaptasi anime dengan judul FUUTO PI, yang tayang perdana di saluran Tokyo MX pada 8 Agustus 2022. Namun, layanan streaming U-NEXT telah memulai penayangannya lebih awal pada 1 Agustus 2022 tengah malam.

Menariknya, manga ini juga diadaptasi menjadi drama panggung berjudul Fūto Tantei The STAGE, yang diselenggaraka dari Desember 2022 hingga Januari 2023 pada Kota Tokyo dan Osaka.

Crunchyroll juga menayangkan anime tersebut di berbagai wilayah, termasuk Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS.

Serial Kamen Rider W perdana ditayangkan dari bulan September 2009 hingga Agustus 2010, menjadikannya pertunjukan Kamen Rider ke-11 di era Heisei Jepang. Pertunjukan tersebut dibintangi oleh Renn Kiriyama sebagai Shotaro Hidari dan Masaki Suda sebagai Philip.

Sumber: animenewsnetwork

Berita terbaru

Your Name