Go Kyung Pyo Menjadi Karakter Pembawa Berita Dalam Drakor Rom-Com Baru!

owibu.com – No Secrets (terjemahan literal) yang merupakan drama Korea terbaru dari JTBC, telah merilis potongan gambar pertama dari aktor Go Kyung Pyo.

Drama Korea No Secrets akan disutradarai oleh Jang Ji-yeon dan diproduksi oleh SLL dan Keyeast. Selain itu naskahnya ditulis oleh Choi Kyeong-seon.

Drakor No Secrets merupakan drama dengan genre rom-com yang menceritakan pembawa berita Song Ki Baek diperankan Go Kyung Pyo. Bersama dengan penulis variety show On Woo Ju yang diperankan Kang Han Na.

Go Kyung Pyo memerankan Song Ki Baek, seorang pembawa berita terkenal yang hidup dengan ketat sesuai aturan. Ia telah membangun citra elit yang cerdas dengan kredensial  mengesankan dan latar belakang istimewa. Selain itu, Song Ki Baek juga mahir dalam membangun jaringan dan meraih kesuksesan karier, tanpa pernah mengatakan “tidak” dalam situasi apa pun.

Namun, gambar terbaru menampilkan pemandangan Song Ki Baek yang berbeda dari deskripsi karakternya. Meskipun mengenakan setelan jas yang rapi, Song Ki Baek terlihat ragu-ragu tentang langkah selanjutnya sambil berbaring telungkup di meja berita.

Sumber: Soompi

Dalam gambar lainnya, Song Ki Baek menatap dengan tajam ke arah seseorang, menyebabkan tawa yang terpicu.

Sumber: Soompi

Dalam video teaser terbaru, terungkap bahwa setelah tersengat listrik dalam kecelakaan tak terduga. Song Ki Baek mengalami kondisi aneh yang menghalanginya berbohong. Jadi,  jika berbohong maka bibirnya tidak akan mampu mengucapkan apa pun. Malahan mengucapkan sesuatu yang tidak dia maksudk untuk ungkapkan.

Sumber: Soompi

Dalam memainkan peran barunya di drakor ini Go Kyung Pyo berkomentar, “Saya merasa gembira saat berakting. Saya merasakan katarsis yang mendebarkan.”

Tim produksi drakor No Secrets juga berkomentar, “Go Kyung Pyo tenggelam dalam kehidupan Song Ki Baek yang berubah-ubah dengan kecepatan yang menakutkan sejak syuting pertama. Banyak anggota staf yang mengacungkan jempol padanya karena menampilkan akting luar biasa sambil membiarkan semuanya berjalan lancar.” 

Para Tim juga menambahkan, “Pemirsa akan dapat melihat berbagai pesona Go Kyung Pyo.”

Drakor No Secrets dijadwalkan alan tayang perdana pada bulan Mei. Nantikan informasi mengenai drama ini di sini!

Sumber: Soompi

Berita terbaru

Your Name