Anime Re:ZERO Season 3 Merilis Video Promosi Baru, Inilah Detailnya!

owibu.com – Pada, Minggu 25 Maret 2024 melaluo acara panggung Anime Japan 2024 anime Re:ZERO season 3 -Starting Life in Another World- mengungkapkan video promosi barunya. Dalam, video promosi tersebut juga diungkapkan jadwal penayangan anime tersebut pada bulan Oktober.

Melalui acara panggung di Anime Japan 2024 tersebut diumumkan bahwa Aya Yamane akan bergabung untuk mengisi suara karakter Liliana Masquerade.

Sumber: animenewsnetwork

Video tersebut juga memperkenalkan latar baru dari Priestella, sebuah kota kanal yang menjadi sorotan dalam season ketiga. Di kota ini tinggal Liliana, seorang penyanyi dan penari terkenal.

Season pertama dari anime Re:ZERO yang terdiri dari 25 episode diadaptasi dari seri novel ringan Re:ZERO -Starting Life in Another World- karya Tappei Nagatsuki. Anime ini pertama kali ditayangkan pada bulan April 2016. Crunchyroll menyediakan streaming seri ini secara bersamaan dengan penayangan di Jepang. Selain itu, Crunchyroll juga menayangkan dua serial anime pendek spin-off, yaitu Re:Zero ~Starting Break Time From Zero~ dan Re:PETIT ~Starting Life in Another World from PETIT~.

Funimation telah merilis anime Re:ZERO dalam bentuk video rumahan dengan dubbing suara bahasa Inggris pada Juni 2018.

Anime tersebut juga telah menginspirasi dua volume Original Video Anime (OVA), yang berjudul Re:ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow dan Re:ZERO – Starting Life in Another World – The Frozen Bond. Crunchyroll mulai menyiarkan OVA Re:ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow pada bulan Februari 2020, dan menambahkan Re:ZERO – Starting Life in Another World – The Frozen Bond pada bulan April 2020.

Re:ZERO -Starting Life in Another World- Director’s Cut, versi terbaru dari musim pertama anime televisi telah ditayangkan pada bulan Januari 2020. Pengeditan baru dari 25 episode pertama memperkenalkan beberapa cuplikan baru dan merevisi episode agar sesuai dengan format slot waktu satu jam. Crunchyroll juga menyiarkan anime tersebut.

Season kedua anime Re:ZERO telah ditayangkan pada bulan Juli 2020. Sebelumnya Re:ZERO season 2 sempat tertunda dari tanggal rilis aslinya pada bulan April 2020 karena dampak COVID-19 pada produksi anime tersebut. 

Paruh terakhir dari season kedua telah ditayangkan pada Januari 2021. Crunchyroll juga menyiarkan season kedua anime Re:ZERO saat  sedang ditayangkan di Jepang.

Sumber: animenewsnetwork

Berita terbaru

Your Name