3 Pertarungan di Anime Jujutsu Kaisen yang Terbaik, Salah Satunya Yuuji vs Mahito!

owibu.com – Jujutsu Kaisen diisi dengan pertempuran sengit yang tak terhitung jumlahnya antara para protagonis dan villains. Selain itu, beberapa pertarungan menampilkan Teknik Terkutuk yang unik dengan kepribadian tiap-tiap karakter yang berbeda-beda. Berikut ini adalah tiga yang terbaik dalam sejarah seri ini.

1. Yuji Vs. Mahito

Sumber: Screenrant

Yuji Itadori, protagonis Jujutsu Kaisen , sering bertingkah seperti remaja pada umumnya, melakukan tingkah konyol, bercanda, dan umumnya menunjukkan kepribadian yang suka bersenang-senang. Namun, setelah kejadian tragis dan kematian yang dia saksikan dalam alur Insiden Shibuya di tangan Mahito.

Yuji yang dulunya periang itu berubah menjadi marah dan penuh dendam. Adegan Yuji mengejar Mahito saat ia tersandung di salju tidak hanya luar biasa untuk ditonton, tetapi juga membawa kedalaman emosional. 

Setelah menderita akibat tindakan kejam roh terkutuk itu selama berbulan-bulan, momen ini memberikan kesempatan kepada Itadori untuk membuat Mahito membayar semua kematian dan cedera yang ditimbulkannya. 

Adegan animasi yang sempurna tersebut menyertakan simbolisme yang sempurna, menampilkan Mahito sebagai kelinci yang tak berdaya dan Yuji sebagai serigala yang menakutkan. Ini menjadi salah satu pertarungan menonjol dan yang terbaik di Jujutsu Kaisen.

2. Toji Vs Gojo

Sumber: Screenrant

Konfrontasi Satoru Gojo dan Toji Fushiguro adalah salah satu yang paling intens dan mengejutkan di seluruh seri Jujutsu Kaisen. Pertarungan pertama mereka tidak berakhir dengan baik bagi Satoru, dia ditikam oleh Tombak Surga Terbalik milik Toji, membuatnya kalah total dan berdarah. Namun, serangan tersebut tidak cukup untuk membunuh Gojo, penyihir terkuat di seri ini.

Pertarungan ini menjadi momen penting di Jujutsu Kaisen karena Gojo berhasil membangkitkan kekuatan aslinya dan mengalahkan lawan setelah kekalahannya sebelumnya. Pertarungan tersebut juga memuat kutipan terkenal Satoru, “Di Seluruh Langit dan Bumi hanya akulah Yang Terhormat.”

3. Okkotsu Yuta Vs. Geto Suguru

Sumber: Screenrant

Yuta dan roh yang bertarung bersamanya, Rika, secara mengejutkan mampu mengalahkan Geto Suguru yang perkasa untuk selamanya di film JJK 0. Ini adalah salah satu pertarungan paling indah sekaligus memilukan di Jujutsu Kaisen. Ikatan Rika dan Yuta yang tak terpatahkan, bahkan sekarang dia adalah roh patuh yang dapat membantu mengalahkan penyihir jahat demi kebaikan.

Yuta mencium Riko, memberinya begitu banyak kekuatan, kegembiraan, dan cinta sehingga dia meledakkan Geto dengan pukulan yang mematikan. Selain itu, momen Geto berbagi interaksi jujur ​​terakhirnya dengan, Gojo, sahabatnya sebelum meninggal dunia adalah adegan menyedihkan yang membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang bisa terjadi seandainya pasangan itu bisa bertarung bersama, daripada Geto tersesat di jalan yang salah. 

Kematiannya sangat menyedihkan, dan momen ini juga mewakili perkembangan karakter Gojo, karena kehilangan sahabat tersayang sangat berdampak padanya selama Jujutsu Kaisen.

Sumber: Screenrant

Berita terbaru

Your Name