Trailer dan Visual Baru Anime "2.43: Seiin Koukoo Danshi Volley-bu" Diperlihatkan

Thursday, 15 October 2020-19:20 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi untuk serial anime berjudul panjang 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu atau Seiin High School Boys Volleyball Club pada tanggal 15 Oktober 2020 mengunggah sebuah video promosi atau trailer serta visual terbaru untuk penayangan animenya nanti. Dalam video tersebut juga diungkap jajaran para seiyuu yang akan bergabung untuk mengisi suara para karakter didalam anime ini nantinya. Rencananya, seri yang diadaptasi dari light novel karangan Yukako Kabei ini akan ditayangkan pada bulan Januari 2021 mendatang atau musim Winter 2021.


Beberapa nama seiyuu tersebut yakni:

  • Junya Enoki sebagai Yuni Kuroba
  • Kensho Ono sebagai Kimichika Haijima
  • Yuichiro Umehara sebagai Misao Aoki
  • Kent Itou sebagai Shinichiro Oda
  • Shouta Aoi sebagai Akito Kanno
  • Subaru Kimura sebagai Yusuke Okuma

Studio David Production nantinya akan menjadi penanggug jawab bagian animasinya. Sedangkan untuk posisi sutradara bakal diisi oleh Yasuhiro Kimura. Untuk novelnya sendiri pertama kali diterbitkan oleh Yukako Kabei pada bulan Juli 2013 dan diilustratori oleh Aiji Yamakawa.

Sinopsis 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu:

Sorang siswa 'SMA Kimichika Haijima' kembali lagi ke kota asalnya (Fukui), setelah menyebabkan masalah di club voli SMP Tokyo. Di sana, ia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Yunii Kuroba, yang memiliki kemampuan fisik luar biasa, tetapi rentan di bawah tekanan. Haijima, dengan hasrat dan bakatnya yang luar biasa terhadap bola voli, membentuk kombinasi kartu as dengan Kuroba.

Keduanya mendaftar di 'Seiin High School', dimana mereka bergabung dengan klub bola voli. Kapten mereka disana adalah Shinichirou Oda, serta wakil kaptennya yang berbakat Misao Aoki. Juga Akito Kanno, yang selalu mengenakan lengan panjang karena alergi terhadap sinar matahari. Mereka semua bertekad menjadi tim voli yang terkenal di perfektur Fukui.

Sumber: ANN, MoCa News

Kali aja suka