Kyoto Animation Unggah Violet Evergarden Movie Dalam 10 menit

Friday, 9 October 2020-14:47 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Kyoto Animation melalui channel YouTube resminya pada tanggal 9 Oktober 2020 mengunggah sebuah video berdurasi 10 menit yang memperlihatkan bagian dari serial movie Violet Evergarden. Unggahan ini kemungkinan besar sebagai perayaan atas pencapaian luar biasa penayangan karena berhasil meraup pendapatan sebesar 1.11 milliar yen sejak ditayangkan di Jepang tanggal 18 September 2020 lalu dengan total tiket terjual sebanyak 781,817 lembar.


Movie Violet Evergarden ini memiliki lagu opening dengan judul WILL yang dinyanyikan oleh TRUE. studio Kyoto Animation akan kembali menjadi penanggung jawab bagian animasinya. Seri ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2020 lalu namun ditunda ke April karena terdapat masalah produksi. Namun, karena pandemi COVID-19, jadwal April 2020 harus ditunda ke 18 September 2020.

Beberapa nama seiyuu yang akan bergabung diantaranya:

  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue
  • Minori Chihara sebagai Erica Brown
  • Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannary
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire


Violet Evergarden pertama kali mendapatkan adaptasi anime pada bulan Januari 2018 lalu dengan jumlah 13 episode. Sebuah cerita spin-off juga telah ditayangkan di Jepang pada bulan September tahun 2019 lalu dan memiliki judul Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidou Shuki Ningyou.

Sinopsis Violet Evergarden:

Berpusat ke seorang gadis bernama Violet Evergarden. Suatu hari saat di medan perang dia dengar kata yang tak bisa dilupakannya. Kata-kata tersebut diucapkan oleh seorang yang dia sayangi lebih dari siapa pun. Namun, dia masih belum tahu arti perkataan tersebut.

Violet Evergarden adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai "senjata". Dia telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos. Di sana dia sangat tersentuh dengan pekerjaan "Auto Memories Dolls" yang dapat menuangkan apa yang dipikirkan dan dirasakan seseorang dalam bentuk kata-kata.

Sumber: Kyoto Animation

Kali aja suka