Cour 1 Selesai, Re: Zero Season 2 Akan Berlanjut Januari 2021

Thursday, 1 October 2020-08:21 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Dengan ditayangkannya episode ke-13 dari serial musim kedua anime berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu pada tanggal 30 September 2020 kemarin, itu berarti jika penayangan musim kedua Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu bagian pertama sudah selesai di tahun 2020 ini. Sementara itu, cour ke-2 atau bagian selanjutnya dari Re:Zero season 2 ini akan ditayangkan pada bulan Januari 2021 musim Winter 2021 dan mungkin akan dimulai dari episode ke-14 hingga 25. Pihak KADOKAWA juga merilis sebuah video informasi mengenai penayangan ini. Dalam video tersebut diperlihatkan beberapa kilas balik dari penayangan bagian pertama season 2 nya.


Season ke-2 adaptasi anime dari Light Novel karangan Nagatsuki Teppei ini telah ditayangkan sejak tanggal 8 Juli 2020 lalu. Sebelum itu, season 2 ini sempat dijadwalkan tayang musim Spring 2020 atau bulan April 2020 namun harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Beberapa nama seiyuu baru yang hadir dalam musim kedua ini yaitu:

  • Maaya Sakamoto sebagai Echidna
  • Kouhei Amasaki sebagai Otto Suwen
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Garfiel Tinsel 
  • Kaori Nazuka sebagai Frederica Baumann
  • Marika Kouno sebagai Petra Leyte 
  • Aimi Tanaka sebagai Lewes Meyer


Re: Zero kara Hajimeru Seikatsu sendiri pertama kali merilis adaptasi anime pertamanya pada tahun 2016 lalu dengan jumlah 25 episode dengan mengambil adaptasi gambar dari studio White Fox. Ditambah lagi, anime ini juga mendapatkan beberapa serial anime OVA yang dirilis tahun 2018 dan 2019. Selain itu, untuk mempersiapkan musim kedua animenya, tayangan ulang season pertamanya dengan durasi hampir 1 jam untuk tiap episode telah dirilis awal Januari 2020 lalu hingga Maret 2020.

Anime ini menceritakan tentang seorang anak remaja bernama Natsuki Subaru yang secara tiba-tiba dipanggil ke dunia Fantasy saat dia baru saja selesai berbelanja dari minimarket. Di dunia barunya tersebut, Subaru dapat hidup kembali dari titik tertentu jika dia mengalami kematian. Didalam anime ini, tak terhitung sudah berapa kali Subaru mati untuk menyelamatkan orang disekitarnya atau karena faktor lain.

Sumber: KADOKAWA

Kali aja suka