Penayangan Live Action Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Ditunda

Monday, 13 April 2020-09:25 WIB, by Owibu Admin

Owibu.com - Penundaan sejumlah serial anime maupun live action Jepang karena pandemi global COVID-19 sepertinya masih terus berlanjut. Sebelumnya banyak serial rame yang ditunda seperti Oregairu season 3, Re: Zero season 2 dan juga live action dari Grand Blue yang ditunda setelah dijadwalkan tayang bulan April ini maupun bulan Mei nanti. Kali ini, melalui akun twitter resmi dari penayangan live action serial Eizouken ni wa Te wo Dasu na! juga mengungkap jika seri yang diadaptasi dari Oowara Sumito itu harus ditunda setelah dijadwalkan tayang 15 Mei mendatang di ratusan bioskop Jepang.

Sumber: Tertera

"Penundaan rilis film 1/2 Film "Eizouken ni wa Te wo Dasu na!". Karena penyebaran infeksi coronavirus baru, kami telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah menanti rilis, dan kami dengan tulus meminta maaf. #Video Lab" cuit akun twitter @eizouken_saikyo

Penundaan ini pun juga tak lepas dari masalah virus corona atau covid-19 yang sedang mewabah dan mengganggu produksi. Selain itu, pemerintah Jepang juga telah menetapkan status darurat untuk sejumlah wilayah yang terdampak. Untuk pengumuman kapan tanggal tayang terbaru dari Eizouken ni wa Te wo Dasu na! akan diumumkan oleh para staff dilain hari.

Sumber: Tertera

Pemeran utama dari seri ini yaitu:

  • Midori Asakusa diperankan Asuka Saito
  • Tsubame Mizusaki diperankan Mizuki Yamashita
  • Sayaka Kanamori diperankan Minami Umezawa

Eizouken ni wa Te wo Dasu na! bercerita tentang Midori Asakusa yang ingin membuat anime, tapi ia kurang percaya diri untuk memulai langkah pertamanya. Secara kebetulan ia bertemu dengan Tsubame Mizusaki, seorang yang sedang naik daun yang bermimpi menjadi seorang animator. Bersama dengan Sayaka Kanamori yang menyukai uang, ketiganya berusaha untuk mewujudkan impian mereka.


Adaptasi anime ini juga telah ditayangkan sejak awal Januari 2020 dengan total 12 episode. Seri animenya digarap oleh studio Science SARU. Animenya sendiri sukses meraih rating cukup tinggi yaitu 8.29.

Sumber: Twitter Eizouken

Kali aja suka