Re:Zero Shin Henshuu-ban Selesai, Tambahan Adegan Misterius

Friday, 3 April 2020-13:41 WIB, by Owibu Admin

Owibu.com - Seperti yang kita ketahui saat ini, salah satu anime berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu memulai penayangan ulang musim pertama animenya sejak awal tanggal 1 Januari 2020 kemarin. Penayangan ulang dari seri Light Novel karangan Nagatsuki Teppei ini bertujuan menyambut musim keduanya yang seharusnya tayang pada April 2020 ini namun harus ditunda menjadi bulan Juli 2020 karena pandemi COVID-19. Penayangan ulang yang memiliki judul lengkap Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Shin Henshuu-ban baru saja selesai diawal April dengan total 13 episode dan disetiap episodenya memiliki durasi hampir 1 jam.

Oleh karena itu, kali ini admin Owibu akan sedikit membahas episode terakhir atau episode ke-13 dari Re:Zero Shin Henshuu-ban ini dimana terdapat penambahan adegan yang mungkin sedikit bikin penasaran dan tidak ada pada penayangan musim pertamanya dulu.

Setelah berhasil mengalahkan Betelgeusee berkat ingatan yang didapat Subaru setelah gagal sebelumnya, adegan pun berlanjut ke momen romantis antara Emilia dan Subaru saat melihat pemandangan. Pada adegan ini seharusnya penayangan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu sudah selesai namun di episode ke-13 Shin Henshuu-ban terdapat penambahan adegan baru dengan durasi beberapa menit.

Sumber: Re: Zero

Pada adegan tambahan tersebut terlihat Petra kecil dengan imutnya memeluk tangan kanan Subaru dan mengatakan tak akan kalah dari Emilia. Tentu saja Subaru mengatakan hal tersebut hanya gurauan anak kecil. Selanjutnya, sebuah pembicaraan menegangkan dimulai dimana dia ingin memberitahu Emilia jika Rem mencintai dan ingin bersama Subaru.

Namun, setelah mengatakannya, Emilia memasang wajah heran dan berkata "Rem itu siapa?" dan penayangan ulang Re:Zero tersebut selesai dengan ekspresi terkejut dari Subaru. Apa sebenarnya yang terjadi pada Rem? apakah Rem mengalami nasib tragis sesaat setelah melawan paus putih dan terlupakan karena sempat terkena kabut dari paus tersebut?.

Sumber: Re: Zero

Tentu saja, hal ini dapat kita ketahui pada musim keduanya nanti yang dijadwalkan rilis bulan Juli tahun 2020 nanti. Kita tunggu saja cerita kelanjutan dari nasib Subaru ini sembari berhati-hati terhadap spoiler dari orang iseng. Sekian pembahasan singkat dari admin Owibu kali ini, mohon maaf apabila terdapat kesalahan informasi ataupun penulisan.

Sumber: admin Owibu

Kali aja suka