Pandemi COVID-19, Film Pertama Anime Princess Principal Ditunda

Thursday, 2 April 2020-16:32 WIB, by Owibu Admin

Owibu.com - Sepertinya pandemi coronavirus atau COVID-19 pada tahun 2020 ini menyebabkan berbagai bidang menjadi terganggu terutama dalam dunia animanga. Baru-baru ini, salah satu serial anime movie yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 10 April 2020 yaitu Princess Principal: Crown Handler 1 harus ditunda penayangan movie pertamanya karena pandemi virus yang menginfeksi ratusan ribu orang itu. Padahal, film ini direncanakan tayang di 42 bioskop di Jepang.

Pengumuman yang mereka sampaikan melalui akun twitter resmi @pripri_anime ini menuai berbagai macam komentar dari para fans, banyak dari mereka yang setuju ditunda karena menghindari penyebaran COVID-19 semakin meluas. Beberapa nama seiyuu yang bermain dalam serial ini diantaranya adalah:

  • Aoi Koga sebagai Ange
  • Akira Sekine sebagai Princess
  • You Taichi sebagai Dorothy
  • Akari Kageyama sebagai Beatrice
  • Nozomi Furuki sebagai Chise

Sumber: Princess Principal

Cerita Princess Principal mengambil tempat di London pada akhir abad ke-19. Sebuah tugas baru telah diberikan ke Tim merpati putih/Team White Pigeon. Sementara itu, “perburuan mata-mata” menjadi lebih intens di Kerajaan setelah upaya pembunuhan terhadap keluarga kerajaan, dan kejadian di Commonwealth. Control berspekulasi bahwa mata-mata yang telah dikirim ke keluarga kerajaan mungkin menjadi “agen ganda.” Untuk mencari tahu kebenarannya, mereka memerintahkan Tim Merpati Putih untuk menghubungi mata-mata itu, dengan code name “Bishop.” Bagaimana misi baru mereka akan tercapai? Dan siapa itu “Bishop”?

Movie ini nantinya akan dibawakan oleh studio Actas. Sebelumnya pada tahun 2017 lalu adaptasi anime versi TV juga didapat dengan total penayangan sebanyak 12 episode.

Sumber: Twitter Princess Principal

Kali aja suka