Love After World Domination Ungkap PV Baru dan Jadwal Tayangnya

Friday, 14 January 2022-12:13 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi untuk penayangan adaptasi anime dengan judul lengkap Love After World Domination atau Koi wa sekai Seifuku no Ato de pada tanggal 14 Januari 2022 mengunggah sebuah video promosi terbaru terkait dengan penayangan serial animenya. Dalam video promosi berdurasi singkat itu, lagu opening tema berjudul Koi wa Explosion yang dibawakan oleh Masayoshi Oishi dan Yukari Tamura diperdengarkan. Para staff juga mengunggah visual key terbarunya.

Rencananya, anime yang berasal dari manga karangan Hiroshi Noda ini akan ditayangkan pada bulan April 2022 mendatang atau musim Spring 2022 nanti.


Beberapa nama seiyuu yang akan hadir nantinya yaitu:

  • Y?suke Kobayashi sebagai Fud Aikawa (Gelato Merah)
  • Ikumi Hasegawa sebagai Desumi Magahara (Putri Kematian)
  • Fumihiko Tachiki sebagai Narator
  • Kana Hanazawa sebagai Kiki Majima (Putri Binatang Ajaib)
  • Hisako Kanemoto sebagai Kyoko Kuroyuri (Putri Baja)
  • Ayane Sakura sebagai Anna Hojo
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hayato jino (Gelato Biru)
  • Nene Hieda sebagai Misaki Jinguji (Gelato Kuning)
  • Junji Majima sebagai Daigo Todoroki (Gelato Hijau)
  • Rina Hidaka sebagai Haru Arisugawa (Gelato Merah Muda)

Kazuya Iwata akan bertugas menjadi sutradara anime di studio Project No.9, dan Satoru Sugizawa (Cute Executive Officer) is in charge of the series scripts. Akemi Kobayashi (Air movie, Chi's Sweet Home, Pretear) is designing the characters.

Manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de ini pertama kali diterbitkan oleh Noda dan Wakamatsu di majalah Shounen sejak bulan Oktober tahun 2019 dan kemudian Kodansha menerbitkan volume ke-3 pada tanggal 8 April 2021 lalu.


Genre: Action, Comedy, Ecchi, Romance, Shounen

Sinopsis:

Di mata publik, Fudou Aikawa dan Desumi Magahara adalah musuh bebuyutan yang tidak memiliki kesamaan. Fudou, juga dikenal sebagai "Gelato Merah", adalah pemimpin dari skuadron pahlawan "Gelato 5", yang memiliki misi untuk mewujudkan perdamaian dunia. Di sisi lain, Desumi adalah pemimpin antek "Gecko", sebuah organisasi jahat yang mencari dominasi dunia. Namun, terlepas dari perbedaan ini, hubungan mereka tidak seperti yang terlihat. Ketika mereka tidak menunjukkan kebohongan satu sama lain, Desumi dan Fudou terus mengejar cinta terlarang.

Berkencan, membuat kue manis untuk satu sama lain, dan bertemu sesering mungkin meskipun jadwal mereka padat, kedua sejoli yang tidak berpengalaman membuka jalan bagi hubungan unik mereka sendiri. Meskipun kehidupan publik mereka sangat berbeda, Fudou dan Desumi tidak akan berhenti untuk membuat romansa mereka yang tampaknya mustahil berhasil. (MAL)

Sumber: Natalie

Kali aja suka