Lagi, Anime Tesla Note Dianggap Gagal Karena Kualitas Animasi

Tuesday, 5 October 2021-22:18 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Musim Fall 2021 baru saja dimulai beberapa hari yang lalu. Sejumlah anime terbaru pun mulai ditayangkan oleh para penerbitnya. Tak terkecuali anime dengan judul lengkap Tesla Note. Anime yang berasal dari manga karangan Kubo, Nishida, dan Sannomiya sudah menayangkan episode perdananya sejak tanggal 3 Oktober 2021 kemarin. Namun, alih-alih mendapat sambutan baik, anime yang rencananya tayang dengan jumlah 13 episode ini malah mendapat rating buruk dan sejumlah komentar negatif karena kualitas animasinya.


Bahkan sejumlah penonton menilai bahwa serial anime Tesla Note sebagai anime gagal yang menyerupai EX-ARM karena kualitas animasinya yang buruk dalam pengkombinasian CGI 3D. Selain itu, faktor alur serta plot cerita yang terkesan biasa saja juga menambah penilaian tak baik dari sejumlah penonton yang melihat. Meskipun begitu, serial Tesla Note tidak seburuk EX-ARM yang mendapat rating 2 di MAL sepanjang penayangannya.

Studio Gambit menjadi penanggung jawab bagian animasinya dibawah arahan sutadara Michio Fukuda. Dan author Masafumi Nishida bertugas dan bertanggung jawab dalam bidang skrip cerita dari serial Tesla Note anime.


Manga Tesla Note pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shounen terbitan Kodansha sejak tanggal 6 Januari 2021 kemarin dan bakal menerbitkan volume perdananya pada tanggal 16 April 2021. Masafumi juga adalah author yang sama untuk manga lainnya seperti Tiger & Bunny yang juga telah mendapat adaptasi anime.

Genre: Action, Shounen, Thriller

Sinopsis:

Manga aksi mata-mata berpusat di sekitar "Mission T," perang bayangan mata-mata dan intelijen rahasia yang dilakukan untuk mencegah kehancuran dunia. Cerita berpusat pada Botan Negoro, yang telah dilatih sebagai ninja sejak kecil, dan telah tumbuh menjadi mata-mata yang berbakat. Dia bekerja sama dengan Kuruma, seorang mata-mata yang memiliki bakat teater, dalam misi baru dengan dunia yang dipertaruhkan: untuk mendapatkan kembali "Tesla Crystal", "warisan" dari penemu Serbia-Amerika yang jenius, Nikola Tesla. Tetapi negara lain dan agen mereka sudah bergerak untuk mengamankan Tesla Crystal, dan Botan dan Kuruma harus menggunakan semua kecerdasan mereka untuk mengakali mereka.

Sumber: Yaraon!

Kali aja suka