Date A Live Season 4 Ungkap PV dan Detail Baru, Tunda Penayangannya

Friday, 10 September 2021-19:01 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi untuk penayangan musim keempat dari serial anime Date A Live pada tanggal 10 September 2021 mengungkap sejumlah informasi terbaru terkait dengan penayangan serial animenya. Dalam informasi tersebut meliputi sebuah video promosi yang memperlihatkan sejumlah scene saat tayang nantinya. Namun, pengumuman kali ini juga mengungkap jika musim keempat anime yang berasal dari light novel karangan Tachibana dan ilustrator Tsunako ini ditunda hingga 2022 setelah sebelumnya sempat dijadwalkan tayang bulan Oktober 2021.


Beberapa nama seiyuu yang akan kembali hadir yaitu:

  • Nobunaga Shimazaki sebagai Shido Itsuka
  • Marina Inoue sebagai Tohka Yatogami
  • Misuzu Togashi sebagai Origami Tobiichi
  • Ayana Taketatsu sebagai Kotori Itsuka
  • Iori Nomizu sebagai Yoshino
  • Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki
  • Maaya Uchida sebagai Kaguya Yamai
  • Sarah Emi Bridcutt sebagai Yuzuru Yamai
  • Minori Chihara sebagai Miku Izayoi
  • Ayumi Mano sebagai Natsumi

Kini, studio Geek Toys yang sebelumnya menjadi studio penanggung jawab anime spin-off Date A Bullet juga bakal mengurus bagian animasi dari Date A Live Season 4 dengan arahan dari sutradara Jun Nakagawa. Sedangkan Fumihiko Shimo bertugas mengurus skrip ceritanya.

Sebelumnya sumber cerita utamanya yaitu Light Novel sudah tamat pada tanggal 19 Maret 2020 lalu di volume ke-22 (visual ada di gambar bawah). Light novel serial ini merupakan karya dari Koushi Tachibana.


Season pertama Date A Live pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu dan diikuti season ke-2 ditahun 2014 serta adaptasi movie pada tahun 2015. Untuk season ketiganya sendiri baru saja dirilis pada bulan Januari 2019 kemarin dengan total 12 episode. Selain itu, sebuah serial spin-off yang memiliki judul baru Date A Bullet juga telah ditayangkan bulan Agustus serta November tahun 2020 lalu.

Genre: Sci-Fi, Harem, Comedy, Romance, Mecha, School

Sinopsis:

Seri ini bercerita tentang gempa spasial menghancurkan pusat Eurasia yang menelan korban tidak kurang dari 150 juta jiwa. Tiga puluh tahun setelahnya, Itsuka Shidou bertemu dengan seorang gadis misterius yang datang dari dimensi lain. Gadis itu adalah salah satu "Spirits" yang merupakan penyebab dari gempa spasial 30 tahun yang lalu. Untuk mencegah bencana besar terjadi lagi, Shido harus menyegel kekuatan Spirits dengan cara berkencan dengan gadis itu dan membuatnya jatuh cinta.

Sumber: Natalie

Kali aja suka