Yakunara Mug Cup Mo Ungkap PV dan Detail Barunya, Tayang 1 Oktober

Monday, 30 August 2021-18:58 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi untuk serial anime dengan judul lengkap Yakunara Mug Cup Mo atau Let's Make a Mug Too pada tanggal 30 Agustus 2021 mengunggah sejumlah informasi terbaru terakait penayangan musim kedua animenya. Informasi tersebut diantaranya video promosi baru, tanggal tayang dan juga jajaran seiyuu yang akan bermain di musim kedua nanti. Rencananya, season 2 yang berjudul lengkap Yakunara Mug Cup Mo Niban Gama (Let's Make a Mug Too: Second Kiln) ini akan tayang pada tanggal 1 Oktober 2021 mendatang atau awal musim Fall 2021.


Nama seiyuu tambahan yang akan bergabung diantaranya:

Aya Uchida sebagai Rio Matsuse, yang memproklamirkan diri sebagai saingan Toko.


Sally Amaki sebagai Jimena Valdez, yang menyukai seni keramik dan berasal dari Meksiko.


Ari Ozawa sebagai Himena Tokikawa, ibu Himeno dan pembuat tembikar legendaris.


Sedangkan seiyuu lainnya:

  • Minami Tanaka sebagai Toyokawa Himeno
  • Yuu Serizawa sebagai sebagai Mika Kukuri
  • Yuki Wakai sebagai Naoko Naruse
  • Rina Honnizumo sebagai Toko Aoki

Serial adaptasi anime ini merupakan hasil kolaborasi antara beberapa penulis yang tersedia secara gratis sebagai bentuk mempromosikan pariwisata di kota Tajimi, di Prefektur Gifu.  Ditambah lagi, sebuah live action yang akan memiliki judul Yakunara Mug Cup Mo~Yakumono After School juga ditayangkan.

Studio Nippon Animation akan menggarap bagian animasinya dibawah arahan sutradara Jun Kamiya. Selain itu, seri yang memiliki judul singkat YAKUMO ini juga telah mendapat sebuah adaptasi manga dari yang telah dirilis sejak Februari 2012 dan diperbarui sebanyak empat kali dalam setahun dan saat ini sudah mencapai chapter 32.

VISUAL MUSIM PERDANANYA


Genre: Slice of Life

Sinopsis Yakunara Mug Cup Mo:

Kota Tajimi, yang terletak di bagian selatan Prefektur Gifu, Jepang, terkenal dengan gerabah Mino. Kota ini dipenuhi oleh produsen tembikar bersejarah dan museum seni keramik. Memiliki fasilitas di mana pengunjung dapat mencoba membuat sebuah kerajinan tembikar, dan banyak restoran yang menyajikan makanan di piring Minoware.

Cerita dimulai ketika seorang gadis SMA pindah ke distrik perbelanjaan di Tajimi. Banyak pertemuan menunggunya, teman, cerita rakyat kota, seni keramik, dll. Apa yang akan dia temukan di kota yang terkenal dengan keramiknya yang bagus ini?

Sumber: Natalie

Kali aja suka