Tsuki to Laika to Nosferatu Ungkap PV Baru Dengan Lagu Tema dari Ali

Thursday, 19 August 2021-19:31 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi dari adaptasi anime dengan judul lengkap Tsuki to Laika to Nosferatu (The Moon, Laika, and Nosferatu) pada tanggal 19 Agustus 2021 mengunggah sebuah video promosi terbaru terkait penayangan serial animenya. Dalam video berdurasi singkat itu juga memperdengarkan lagu tema berjudul "Hi no Tsuki" (Crimson Moon) yang dibawakan oleh Ali Project.


Rencananya, anime yang berasal dari light novel karangan Keisuke Makino dan ilustrator Karei ini akan ditayangkan pada bulan Fall 2021 mendatang atau bulan Oktober 2021. Namun, untuk 2 episode perdananya direncanakan tayang lebih cepat pada tanggal 4 September.

Nama seiyuu yang akan bermain nanti yakni:

  • Megumi Hayashibara sebagai Irina Ruminescu
  • Kouki Uchiyama sebagai Lev Leps
  • Satoshi Hino sebagai Mikhail Yashin
  • Mikako Komatsu sebagai Roza Plevitskaya
  • Hina Kino sebagai Anya Simonyan


Studio Arvo Animation akan menjadi penanggung jawab bagian animasinya dibawah arahan sutradara Akitoshi Yokoyama dan untuk bagian skrip cerita anime bakal diserahkan kepada sang author sendiri yakni Keisuke Makino.

Gagaga Bunko besutan Shogakukan pertama kali menerbitkan light novel Tsuki to Laika to Nosferatu pada bulan Desember 2016 lalu untuk versi cetaknya. Sedangkan pada tanggal 18 Maret 2021 telah menerbitkan volume ke-6nya. Sebuah adaptasi manga yang diluncurkan oleh Sojihugo juga telah terbit di website Comic Days sejak tahun 2018 lalu namun masih hiatus sampai kini.

Genre: Drama, Romance, Sci-Fi, Space, Vampire

Sinopsis:

10 tahun setelah perang panjang membagi dunia menjadi dua negara adidaya: Persatuan Republik Zirnitra di timur, dan Kerajaan Inggris Arnak di barat. Kedua negara adidaya ini sekarang menguji ambisi mereka melawan satu sama lain dalam perlombaan antariksa. Pada tahun 1960, Union's Premier Gergiev mengumumkan Project Mechtat (Dream), sebuah rencana bergengsi untuk meluncurkan misi berawak ke perbatasan terakhir. Untuk tujuan ini, Union mendirikan kota Laika 44 yang terisolasi, tempat calon kosmonot bersaing untuk misi berawak yang direncanakan ke luar angkasa, dan para ilmuwan mengembangkan teknologi untuk mewujudkannya, semua dalam lingkungan kerahasiaan.

Ceritanya berpusat pada Lev Leps, calon astronot cadangan, dan rekan barunya, vampir Irina Ruminescu. Sebagai bagian dari Operasi Nosferatu baru yang berani, Proyek Mechtat akan menggunakan Irina sebagai subjek uji untuk berbagai kondisi yang diharapkan di luar angkasa, dan pada akhirnya sebagai bagian dari misi berawak, dengan Lev mengawasi pelatihan Irina sebagai kosmonot. Karena alasan masing-masing, keduanya bermimpi pergi ke luar angkasa (ANN).

Sumber: Natalie

Kali aja suka