Setelah 8 Tahun, Manga New Game! Resmi Akan Tamat

Wednesday, 28 July 2021-15:40 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Dalam postingan yang diunggah di akun Twitter resmi dari Houbunsha tanggal 28 Juli 2021 mengumumkan jika salah satu manga karangan author Shoutarou Tokunou yang memiliki judul lengkap New Game! akan resmi berakhir pada tanggal 27 Agustus 2021 mendatang di majalah Manga Time Kirara Charat setelah berjalan selama kurang lebih 8 tahun lamanya. Sedangkan volume ke-13 sekaligus yang terakhir bakal dirilis sebulan setelahnya atau 27 September 2021.

Manga New Game! pertama kali digambarh oleh Shoutarou Tokuno sejak tahun 2013 lalu di majalah Manga Time Kirara Charat besutan Houbunsha. Dilain sisi, seri ini juga telah mendapat 2 musim adaptasi anime yang dirilis bulan Juli 2016 untuk musim pertama serta Juli 2017 untuk musim kedua. Selain itu, sebuah OVA juga dirilis bulan Mei 2017 lalu.

Genre: Game, Slice of Life, Comedy

Sinopsis:

Sejak kecil, Aoba Suzukaze sudah menyukai seri game Fairies Story, terutama desain karakternya. Jadi ketika dia lulus dari sekolah menengah, tidak mengherankan jika dia melamar untuk bekerja di Eagle Jump, perusahaan yang bertanggung jawab untuk membuat video game favoritnya. Pada hari pertamanya, dia bersemangat mengetahui bahwa dia akan mengerjakan angsuran baru untuk seri: Fairies Story 3—dan terlebih lagi di bawah Kou Yagami, desainer karakter utama.

Di departemen mereka adalah orang-orang yang memiliki hasrat yang sama untuk game. Ada Yun Iijima, yang spesialisasinya adalah mendesain monster; Hifumi Takimoto yang pemalu, yang lebih suka berkomunikasi melalui pesan instan; Hajime Shinoda, anggota tim animasi dengan koleksi patung yang mengesankan; Rin Tooyama, direktur seni yang tertib; Shizuku Hazuki, direktur game yang membawa kucingnya ke tempat kerja; dan Umiko Ahagon, kepala programmer yang pemarah.

Permainan baru! mengikuti Aoba dan yang lainnya dalam petualangan mereka melalui pasang surut pembuatan game, dari membuat desain karakter yang sempurna hingga memperbaiki semua kesalahan yang pasti akan terakumulasi dalam prosesnya. (MAL)

Sumber: Twitter

Kali aja suka