Detail dan Visual Terbaru Anime "Koroshi Ai" Diungkap, Tayang 2022

Friday, 9 July 2021-19:15 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi untuk penayangan adaptasi anime dengan judul lengkap Koroshi Ai atau Love of Kill pada tanggal 9 Juli 2021 mengumumkan beberap detail informasi terbaru terkait perilisan seri animenya. Dalam detail tersebut meliputi nama jajaran staff yang terlibat, visual key baru dan juga tahun penayangannya.


Dibawah ini adalah preview karakter visual dari masing masing karakter yang bernama Chateau Dankworth (gambar pertama dibawah) dan Son Ryang-ha (gambar kedua).


Rencananya, anime yang berasal dari manga karangan Fe ini akan ditayangkan pada tahun 2022. Untuk staffnya sebagian besar diisi oleh para staff yang pernah menangani anime Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist. Studio Platinum Vision menjadi penanggung jawab bagian animasi dibawah arahan sutradara Hideaki Oba dan Ayumu Hisao bertanggung jawab atas skrip cerita.

Manga Koroshi Ai pertama kali diterbitkan oleh Fe di Monthly Comic Gene bulan Oktober tahun 2015 lalu. KADOKAWA menerbitkan volume ke-12nya pada bulan Desember.

Genre: Action, Romance, Josei

Sinopsis:

Chateau Dankworth yang pendiam dan tabah adalah pemburu hadiah. Sasarannya: Son Ryang-ha, seorang pembunuh terkenal yang dikenal karena membunuh 18 pejabat kelas atas dalam satu malam. Sampai hari ini, pembunuhannya berlangsung cepat, efisien, dan berdarah. Namun, setelah Son Ryang-ha mengalahkan Chateau pada pertemuan pertama mereka, dia mengungkapkan niatnya sendiri: dia juga mengejarnya, membidik hatinya.

Upaya Son Ryang-ha untuk menarik perhatiannya cukup unik. Dia menawarkan hadiah kepadanya dalam bentuk targetnya saat ini, diikat dan dipukuli, dan akan melakukan apa saja untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Dengan enggan, Chateau mengikuti tindakan ini, dan memulai permainan cinta kucing-dan-tikus antara dua pembunuh.(MAL)

Sumber: Natalie

Kali aja suka