Square Enix Umumkan Proyek Anime Deep Insanity

Friday, 25 June 2021-19:15 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Square Enix pada tanggal 25 Juni 2021 membuat sebuah pengumuman jika mereka saat ini sedang memperoduksi sebuah proyek anime berjudul Deep Insanity: The Lost Child. Selain anime, nantinya proyek tersebut juga akan diadaptasi kedalam bentuk manga dan game. Untuk adaptasi anime, bulan Oktober 2021 dipilih sebagai musim penayangannya.


Penulis Norimitsu Kaiho dan Makoto Fukami akan menyusun konsep cerita, dan artis Etorouji Shiono menggambar manga Deep Insanity di majalah Monthly Big Gangan edisi Februari 2020 dari Square Enix. (Manga sekarang memiliki judul lengkap Deep Insanity: Nirvana.)

Sedangkan untuk animenya nanti akan menggaet seiyuu Hiro Shimono sebagai protagonis Daniel Kai Shigure. Studio SILVER LINK menjadi penanggung jawab bagian animasi dibawah arahan sutradara Shin Oonuma dan Kento Shimoyama menulis skrip ceritanya.

Genre: Action, Adventure, Mystery, Drama, Horror, Sci-Fi, Seinen

Sinopsis:

Proyek ini diatur dalam dunia yang dibanjiri dengan "sindrom Randolph" misterius yang menyebabkan koma mendadak. Bersamaan dengan itu, alam bawah tanah besar yang disebut "Asylym" ditemukan di Kutub Selatan sebagai asal mula sindrom tersebut. Makhluk aneh, tidak seperti yang ada di permukaan, tinggal di sana dengan sumber daya alam yang sebelumnya tidak diketahui. Untuk menyembuhkan sindrom Randolph (dan untuk menjadi kaya dengan menjarah data genetik makhluk dan sumber daya bawah tanah), orang menginjakkan kaki di Asylum.

Pada manganya, cerita berpusat pada Sergiu Sol, seorang anak laki-laki dengan ketahanan khusus terhadap penyakit, dan jack-of-all-trade Antartika Hildegard Olympiada Yamada, yang memutuskan untuk mengambil tantangan menuju ke Suaka, ketika semua orang lain sebelum mereka tidak pernah kembali.

Sumber: Natalie

Kali aja suka