Siap Tayang 4 Juli, Tantei wa Mo, Shindeiru Ungkap Informasi Spesial Episode 1

Sunday, 6 June 2021-10:20 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi dari penayangan adaptasi anime dengan judul lengkap Tantei wa Mo, Shindeiru pada tanggal 5 Juni 2021 kemarin mengumumkan beberapa informasi terbaru terkait perilisan serial animenya. Informasi tersebut meliputi video promosi baru, tanggal tayang dan juga episode 1 yang rencananya bakal tayang secara spesial dengan durasi 1 jam.


Dalam video promosi yang diunggah diatas juga memperdengarkan sedikit preview dari lagu ending tema berjudul "Kodou" (Heartbeat) yang dinyanyikan oleh Kagura Nana. Beberapa nama seiyuu yang akan bergabung kedalam anime ini nantinya yaitu:

  • Shin Nagai sebagai Kimihiko Kimizuka
  • Saki Miyashita sebagai Siesta
  • Ayana Taketatsu sebagai Nagisa Natsunagi
  • Kanon Takao sebagai Yui Saikawa
  • Saho Shirasu sebagai Charlotte Arisaka Anderson
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai K?mori
  • Takehito Koyasu sebagai Bunglon
  • Maria Naganawa sebagai Alicia


Nantinya, studio ENGI (Uzaki-chan wa Asobitai!) akan menjadi penanggung jawab bagian animasinya dibawah arahan sutradara Manabu Kurihara dan Deko Akao akan bertugas mengurus skrip cerita untuk serial ini.

Dilain sisi, Nigoju pertama kali menulis dan menerbitkan light novel Tantei wa Mo, Shindeiru dengan ilustrasi dari Umibozu pada bulan November 2019 lalu. Kadokawa juga baru saja menerbitkan volume ke-4 dari seri ini pada bulan November tahun 2020 lalu dan juga telah mendapat sebuah adaptasi manga dari mangaka Mugiko dan telah terbit di majalah bulanan Comic Alive.

Genre: Comedy, Mystery, Drama, Romance

Sinopsis:

Kimihiko Kimizuka, siswa sekolah menengah tahun ketiga dan mantan asisten detektif bernama Siesta. Dia berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dengan pesawat yang dibajak. Keduanya melanjutkan petualangan menantang maut demi maut selama tiga tahun yang akhirnya berakhir dengan kematian Siesta sebelum waktunya. Ditinggal sendirian, Kimihiko mencoba yang terbaik untuk mengintegrasikan dirinya kembali ke kehidupan normal.

Sumber: Natalie

Kali aja suka