Otome Game Season 2 Ungkap Tanggal Tayang dan Detail Barunya

Friday, 28 May 2021-15:08 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi untuk penayangan adaptasi anime dengan judul lengkap Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijo ni Tensei Shiteshimatta... atau My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! pada tanggal 28 Mei 2021 mengungkap beberapa detail terbaru untuk penayangan musim kedua dari seri animasinya. Detail tersebut meliputi seiyuu tambahan, lagu tema dan pengumuman tanggal tayang. Kousuke Toriumi bergabung sebagai Rufus Brode, kepala pelayan di bawah pelayanan rumah tangga Burke, dan pelayan pribadi Selena Burke.


Rencananya, season 2 anime yang berasal dari light novel karangan Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka ini akan tayang pada 2 Juli 2021 mendatang. Dalam video promosi yang diunggah diatas juga memperdengarkan sedikit preview dari lagu opening tema berjudul "Andante ni Koi o Shite!" (Fall in Love at Andante!) yang dinyanyikan unit angela. Sedangkan Shouta Aoi akan membawakan lagu tema penutup berjudul "give me ? me.".

Nama seiyuu terbaru yang diumumkan sebelumnya yakni:

  • Takehito Koyasu sebagai Geoffrey Stuart, pangeran pertama kerajaan dalam garis suksesi
  • Sumire Uesaka sebagai Susanna Randall, pewaris House Randall, bertunangan dengan Geoffrey
  • Yusuke Shirai sebagai Ian Stuart, pangeran kedua kerajaan
  • Yui Ogura sebagai Selena Burke, pewaris House Burke, bertunangan dengan Ian

Seri dengan judul singkat Hamefura menayangkan musim perdana animenya pertama kali ditayangkan dengan jumlah 12 episode pada bulan April tahun 2020 kemarin dengan studio Silver Link menjadi penanggung jawab bagian animasi dibawah arahan sutradara Keisuke Inoue dan akan kembali melakukan hal yang sama untuk musim kedua nanti.

Dilain sisi, untuk light novelnya Yamaguchi pertama kali menulis dan menerbitkan cerita Hamefura di Shousetsuka ni Naro pada tahun 2014 lalu dan kemudian Ichijinsha menerbitkan volume perdananya.


Genre: Comedy, Drama, Romance, Fantasy, School

Sinopsis:

Ceritanya sendiri berpusat kepada Katarina Claes putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai anak 17 tahun dari Bumi.

Lewat ingatannya ia menyadari kalau dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, dan sadar kalau tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat di kehidupan sekarang.

Sumber: Natalie

Kali aja suka