Terkendala, Anime "Shin no Nakama ja Nai to Yuusha" Tunda Penayangan

Friday, 21 May 2021-09:32 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Akun Twitter resmi dari penayangan adaptasi anime dengan judul panjang Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shima atau Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside pada tanggal 20 Mei 2021 kemarin membuat sebuah pengumuman yang kurang mengenakkan. Pasalnya, mereka memutuskan untuk menunda penayangan seri anime tersebut 1 musim lebih lama dari jadwal yang ditentukan sebelumnya karena berbagai kendala.

Nantinya, jadwal baru anime yang berasal dari karangan Zappon dan diilustrasikan oleh Yasumo bakal tayang pada Oktober 2021 atau Fall 2021 setelah sebelumnya dijadwalkan rilis bulan Juli 2021 atau musim Summer depan.


Beberapa nama seiyuu yang akan hadir nantinya yakni:

  • Ryota Suzuki sebagai Merah
  • Kanon Takao sebagai Rit
  • Naomi Ozora sebagai Ruti
  • Sora Amamiya sebagai Yarandrala
  • Taku Yashiro sebagai Ares
  • Kouhei Amasaki sebagai Albert
  • Masahiro Yamanaka sebagai Gonz
  • Sora Tokui sebagai Nao
  • Takeru Mishina sebagai Mido
  • Yu Serizawa sebagai putra Tanta

Untuk bagian animasi, studio Wolfsbane dan studio Flad bakal menjadi penanggung jawab bagian animasinya dibawah arahan sutradara Makoto Hoshino. Sedangkan bagian skrip cerita akan diserahkan kepada Megumi Shimizu yang pernah ikut dalam pembuatan anime Otome Game.

Light Novel Shin no Nakama pertama kali diterbitkan oleh Zappon pada bulan Oktober 2017 lalu di website Shosetsuka ni Noro. Kemudian, volume pertamanya terbit pada bulan Juni 2018 dan baru saja menerbitkan volume ke-7 bulan Juli kemarin. Selain adaptasi anime, franchise ini juga telah mendapatkan serialiasi manga yang mengambil gambar dari mangaka Masahiro Ikeno dan telah terbit sejak bulan Mei 2018 di majalah Monthly Shonen Ace milik Kadokawa.

Genre: Adventure, Fantasy, Slice of Life

Sinopsis:

Red pernah menjadi anggota kelompok Pahlawan, kelompok kuat yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat Taraxon, Raja Iblis Pengamuk. Begitulah, sampai salah satu rekannya mengusirnya. Berharap untuk menjalani kehidupan yang santai di perbatasan, tujuan baru Red adalah membuka apotek. Namun, merahasiakan kehidupan sebelumnya mungkin tidak sesederhana yang dia pikirkan. Terutama ketika Rit yang cantik, seorang petualang dari masa lalunya, muncul dan meminta untuk tinggal bersamanya!

Sumber: Natalie, Twitter

Kali aja suka