Anime "Deatte 5-Byou De Battle" Umumkan Detail dan Tanggal Tayangnya

Wednesday, 5 May 2021-22:06 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi untuk penayangan adaptasi anime dengan judul lengkap Deatte 5-Byou De Battle atau Battle Game in 5 Seconds pada tanggal 5 Mei 2021 mengungkap beberapa detail terbaru untuk perilisan animenya. Detail tersebut meliputi jajaran seiyuu yang akan bermain, video promosi baru, visual key terbaru dan juga tanggal tayang. Rencananya, adaptasi yang berasal dari manga karangan Saizo Harawata dan Miyakokasiwa ini akan tayang pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang atau musim Summer 2021 nanti.


Untuk lagu temanya, Kitou bakal membawakan lagu tema pembuka dengan judul "No Continue," dan unit "15-sai to Seiko Omori" membawakan lagu tema penutup berjudul "Makeibe Jikky? Play" (Let's Stream a Playthrough of the Bad Ending).

Nama seiyuu yang diumumkan yakni:

  • Ayumu Murase sebagai Akira Shiroyanagi
  • Aimi sebagai Y?ri Amagake
  • Mayumi Shintani sebagai Mion
  • Kazuya Nakai sebagai Madoka Kirisaki
  • Yuichi Nakamura sebagai Shin Kumagiri
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Ringo Tatara
  • Akari Kit? sebagai Yan

Sedangkan para staffnya, Nobuyoshi Arai bakal mengarahkan penayangan animenya. Untuk bagian animasi, studio Synergy SP dan Vega Entertainment akan bertugas mengisi posisi tersebut. Dilain sisi, Touko Machida bakal mengurus skrip cerita dan Tomokatsu Nagasaku mendesain karakter untuk animenya.

Manga dengan judul lain Battle in 5 Seconds After Meeting ini pertama kali diterbitkan oleh Harawata pada bulan Agustus tahun 2015 lalu di situs Ura Sunday besutan Shogakukan. Ditambah lagi, volume ke-16 dari serial ini nantinya akan terbit pada tanggal 16 Maret 2021. Manga yang merupakan karya dari mangaka saizou Harawata ini juga tersedia di aplikasi Manga ONE.


Genre: Action, Super Power, Supernatural

Sinopsis:

Akira Shiroyanagi, seorang siswa SMA yang menyukai game dan Konpeito (permen Jepang), tiba-tiba diseret ke medan pertempuran oleh seorang gadis misterius yang menyebut dirinya Mion. Para peserta diberi tahu bahwa mereka "dihapus dari daftar keluarga, terlibat dalam eksperimen, dan memperoleh kekuatan tertentu."

Akira bertekad untuk memenangkan permainan dengan kekuatan barunya dan menghancurkan organisasi. Dipersenjatai dengan kekuatan yang tidak diharapkan siapa pun dan keterampilan "otak" -nya, periode baru pertempuran kecerdasan dimulai! (Dikutip dari MAL)

Sumber: Natalie

Kali aja suka