Anime Tsukimichi Moonlit Ungkap PV dan Visual Terbarunya

Thursday, 29 April 2021-09:03 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi dari penayangan serial anime dengan judul lengkap Tsukimichi Moonlit atau Tsuki ga Michibiku Isekai Dochu pada tanggal 28 April 2021 kemarin mengungkap beberapa detail untuk adaptasi animenya. Detail tersebut diantaranya video promosi terbaru dan juga visual key terbaru. Rencananya, anime yang berasal dari light novel karangan Kei Azumi ini akan tayang pada Juli 2021 atau musim Summer 2021 mendatang.


Nama seiyuu baru yang diumumkan yakni:

  • Saori Hayami sebagai Emma
  • Shinpachi Tsuji sebagai Beren
  • Yurika Kubo sebagai Toa
  • Aiko Ninomiya sebagai Rinon
  • Reina Ueda sebagai Dewi
  • Tomoaki Maeno sebagai Tsukuyomi-no-Mikoto

Seiyuu sebelumnya atau seiyuu utama:

  • Natsuki Hanae sebagai Makoto, sang protagonis
  • Ayane Sakura sebagai Tomoe, orang pertama yang setuju menjadi pengikut Makoto
  • Akari Kito sebagai Mio, orang kedua yang setuju menjadi pengikut Makoto

Untuk bagian animasinya nanti akan dikerjakan oleh studio C2C yang pernah mengerjakan sebuah anime berjudul Majo no Tabitabi. Sedangkan posisi sutradara bakal dipegang oleh Shinji Ishihara. Novel ringan "Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu” pertama kali diterbitkan oleh Azumi Kei pada bulan Februari 2012 lalu dengan mengambil ilustrasi gambar dari Matsumoto Mitsuaki di situs Shousetsuka ni Narou sebelum kemudian dicetak dalam bentuk fisik pada 28 Mei 2013. Volume ke-15 dari serial ini diterbitkan pada Rabu mendatang.


Selain itu, novel dengan judul pendek Tsukimichi ini juga telah mendapat adaptasi manga sebelumnya dengan digambar oleh mangaka Kotora Kino. Ditambah lagi sang mangaka dan juga ilustrator novel secara serentak membuat sebuah gambar perayaan pengumuman adaptasi anime melalui akun Twitter Tsukimichi @tsukimichi_PR.

Genre: Adventure, Fantasy

Sinopsis Tsukimichi:

Fantasi berpusat di sekitar Makoto Misumi, seorang siswa sekolah menengah biasa yang dipanggil ke dunia alternatif sebagai pejuang pemberani. Sayangnya, dewi dunia berkata dengan jijik, "Wajahmu jelek," mencopot gelarnya, dan membuangnya ke pinggiran terluar hutan belantara.

Saat berkeliaran di alam liar, Makoto bertemu dengan naga, laba-laba, orc, kurcaci, dan segala jenis spesies non-manusia lainnya. Karena perbedaan lingkungan dari dunia asalnya, Makoto sekarang menunjukkan kekuatan luar biasa dalam sihir dan pertempuran. Dengan demikian, dia bertahan di dunia ini sambil menghadapi berbagai pertemuan.

Sumber: Animate Times

Kali aja suka