Tanggal Tayang Movie "Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi" Diumumkan

Tuesday, 9 March 2021-12:21 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi dari penayangan adaptasi anime Nanatsu no Taizai pada tanggal 9 Maret 2021 kemarin mengungkap beberapa detail terbaru untuk penayangan adaptasi movie animenya. Detail tersebut meliputi video promosi terbaru serta tanggal penayangan yang telah ditentukan. Rencananya, adaptasi anime movie original yang memiliki judul lengkap Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi atau Seven Deadly Sins: Cursed By Light itu akan tayang pada tanggal 2 Juli 2021 mendatang di Bioskop di Jepang.


Sebuah visual key dengan tag "Farewell, Seven Deadly Sins." juga diunggah bersamaan dengan pengumuman ini oleh para staff. Sedangkan untuk ceritanya sendiri nantinya akan memiliki cerita yang tidak ada dalam karya asli manga besutan Nakaba Suzuki atau lebih jelasnya bakal memiliki jalan cerita original.

Dilain sisi,  season ke-4 anime Nanatsu no Taizai telah ditayangkan sejak tanggal 6 Januari 2021 kemarin dan studio Deen yang sebelumnya terlibat dalam musim ketiga kembali menjadi penanggung jawab bagian animasi untuk season ke-4nya.


Nanatsu no Taizai adalah sebuah anime yang berasal dari manga karangan Nakaba Suzuki yang diterbitkan oleh Weekly Shounen Jump milik Kodansha sejak Oktober 2012 lalu. Manganya juga telah berakhir pada bulan Maret 2020 kemarin bersamaan dengan penayangan episode terakhir dari musim ke 3 animenya. 

Sedangkan adaptasi anime dengan nama lain The Seven Deadly Sins ini pertama kali tayang pada tahun 2014 lalu dengan total 24 episode. Selanjutnya, musim kedua seri ini tayang ditahun 2018 dengan total episode yang sama juga. Untuk musim ketiganya sendiri tayang pada Oktober 2019 dengan total 24 episode namun berpindah studio ke Studio Deen.

VISUAL MUSIM KE-4 ANIMENYA


Genre: Action, Adventure, Fantasy, Supernatural, Magic, Shounen

Sinopsis Nanatsu no Taizai:

Mengambil kisah di mana manusia dan makhluk lain hidup berdampingan. Kerajaan Britannia dilindungi oleh Kesatria Suci pengguna sihir yang kuat, ditakuti dan dihormati banyak orang. Konon, saat kelompok "Nanatsu no Taizai" mengkhianati negara, kesatria suci berhasil memberantas mereka semua. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Kesatria Suci melakukan kudeta. Elizabeth, putri Kerajaan Britannia segera memulai perjalanan untuk mencari "Nanatsu no Taizai" dan meminta bantuan pada mereka untuk merebut kembali kerajaan.

Sumber: Natalie

Kali aja suka