Anime Peach Boy Riverside Perlihatkan Video Promosi Terbaru

Wednesday, 3 March 2021-20:00 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Situs resmi untuk penayangan adaptasi anime berjudul lengkap Peach Boy Riverside pada tanggal 3 Maret 2021 mengunggah sebuah video promosi terbaru untuk penayangan serial anime tvnya. Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan preview scene dengan pengisi suaranya. Anime yang berasal dari manga karangan  Coolkyoushinja dan Johanne ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Juli 2021 mendatang atau musim Summer 2021.


Beberapa nama seiyuu yang akan hadir yaitu:

Haruka Shiraishi sebagai Sally, putri dari kerajaan kecil yang damai yang bertemu Mikoto dan memulai perjalanan ke dunia luar.


Nao Toyama sebagai Mikoto, seorang anak laki-laki yang dikenal sebagai "pemburu iblis" dengan kekuatan buah persik.


M.A.O sebagai Frau


Toshiki Masuda sebagai Hawthorn


Megumi Toda sebagai Carrot


Jiro Saito sebagai Inu/Dog


Nantinya, studio Asahi Production akan menjadi penanggung jawab bagian animasinya dibawah arahan sutradara Shigeru Ueda dan Keiichirou Ochi bakal bertanggung jawab atas skrip ceritanya. Manga Peach Boy Riverside pertama kali diterbitkan oleh Coolkyoushinja dan Johanne di Shounen Megazine R terbitan Kodansha serta aplikasi MangaPocket.

Genre: Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Suatu ketika, ada seorang pria tua dan seorang wanita tua di suatu negeri. Orang tua itu pergi ke pegunungan untuk memotong rumput, dan wanita tua itu pergi ke sungai untuk mencuci pakaian, ketika dia menemukan buah persik raksasa dengan bayi yang melayang ... Dan singkat cerita, Pahlawan cerita rakyat Jepang Momotaro lahir.

Tapi ada lebih banyak cerita. Bagaimana jika, alih-alih hanya satu buah persik raksasa, ada banyak persik seperti itu selain yang melayang ke Jepang. Beberapa saat kemudian, Momotaro akhirnya berhasil mengalahkan iblis yang mengancam rumahnya, tetapi masih banyak iblis yang dikatakan berkeliaran di negeri asing, jadi ... Momotaro berangkat melintasi laut.

Sumber: ANNNatalie

Kali aja suka