Tanggal Tayang Kimetsu no Yaiba Movie di Indonesia Diumumkan!

Sunday, 20 December 2020-16:55 WIB, by Owibu Admin

owibu.com - Setelah lama menunggu, akhirnya Kimetsu no Yaiba Movie atau judul lengkapnya Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen ditayangkan pertama kali di Jepang pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu. Penayangan tersebut pun menarik banyak sekali perhatian pecinta anime karena berhasil meraup puluhan miliyar yen saat penayangannya. Selain itu, movie ini juga akan ditayangkan di Bioskop Indonesia secara umum setelah penayangan fan screening Kimetsu no Yaiba Movie telah dilakukan pada tanggal 19 Desember 2020 lalu.

Lewat media sosial resminya, CGV mengumumkan jika Kimetsu no Yaiba Movie atau Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen akan ditayangkan mulai tanggal 6 Januari 2021 mendatang secara umum atau reguler. Meskipun begitu, informasi untuk pembelian tiket untuk penayangan ini masih menunggu informasi lebih lanjut.

Pada movie Kimetsu no Yaiba, nantinya akan mengambil cerita yang berasal dari infinity train arc di manganya. Dimana, Kamado Tanjirou bersama para rekan seperjuangannya harus menyelesaikan sebuah masalah tentang kasus menghilangnya penumpang dari sebuah kereta. Tim Tanjirou yang dibantu oleh sang pilar api, Rengoku Kyojurou akhirnya menemukan penyebab masalahnya.

Sebelumnya, serial manga Kimetsu no Yaiba sendiri sudah lebih dahulu tamat pada chapter 205 yang dirilis tanggal 18 Mei 2020 lalu. Studio ufotable akan kembali menjadi penggarap bagian animasi untuk serial tersebut. Nantinya, lagu tema movie berjudul “Homura” dibawakan oleh LiSA.

Dilain sisi, Kimetsu no Yaiba juga pada bulan April 2019 lalu telah mendapatkan adaptasi anime TV dengan total 26 episode. Penayangannya tersebut langsung menuai banyak perhatian karena diperlihatkan sebuah grafis memukau dari ufotable dan ditambah jalan cerita mendebarkan dari manganya yang berasal dari author Koyoharu Gotouge.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba:

Kamado Tanjirou yang sedang keluar rumah menjual kayu bakar mendapati hampir semua anggota keluarganya dibantai oleh iblis. Yang tersisa hanya adik perempuannya, Kamado Nezuko. Melihat situasi ini, Tanjirou pun bergegas membawa Nezuko hingga akhirnya menjadi pemburu iblis.

Sumber: Twitter CGV

Kali aja suka